Saat aku memutuskan untuk menjadi seorang ibu dan memiliki anak maka aku sudah harus bisa terima semua keputusan yang aku ambil. Semua keinginanku, ego, ambisi bila semua sayap2 keinginaku, mimpi2 ku aku patahkan dan hempaskan demi bisa melahirkan, menjaga, mendidik dan merawat anakku hingga dewasa. Karena aku sadar bahwa masa kecil mereka tidak akan kembali dan tak terulang kembali. Aku ingin sangat ingin merasakan setiap detik masa pertumbuhan mereka saat mulai dari lahir hingga besar nantinya melihat proses tumbuh mereka merupakan sensasi tersendiri dalam hidupku. Tapi yang sampai saat ini ada yanh masih membuatku khawatir bila saat bermain tau-tau ada luka Lebam di tubuhnya tak jarang aku selalu bisa menemukannya bila anakku sudah tertidur luka itu nampak jelas sekali

Kini anakku sudah masuk usia kakak 9 tahun dan usia adik 6 tahun dimana keduanya adalah laki-laki dan sangat aktif bergerak karena mereka berdua adalah anak laki-laki maka ada sedikit kekhawatiran dalam diriku karena pasti semua orang tau pasti tau saat mereka bermain seperti main sepeda atau bola pasti cendrung akan luka atau memar di tambah lagi saat mereka main permainan pertarungan seperti film yang di tonton. Nih Kalo belum ada yang nangis pasti belum berhenti mainnya.

Setiap hari setiap saat bahkan di saat hari libur pun mereka pasti selalu bermain dan tak luput dari kegiatan fisik bersama baik di luar rumah maupun didalam rumah. Pada saat mereka terjatuh dan mendapat lebam atau memar sudah merupakan hal yang biasa terjadi bahkan kadang sampai lebam berhari-hari, jadinya menurut pengalaman dan kebiasaan inilah maka saya harus selalu siap sedia Kotak P3K dengan perlengkapan seperti kapas, perban, plester, alkohol dan pastinya aku juga selalu sedia Thromboflash sebagai pertolongan pertama untuk anak-anak yang super zuper aktif ini.

Luka yang di alami saat bermain ini sih biasanya yang mereka alami adalah LEBAM atau memar adalah pecahnya pembuluh darah kapiler di bawah kulit akibat benturan dengan benda tumpul dan saat pembuluh darah pecah, darah akan menyebar ke jaringan dan akan mengakibatkan timbulnya rasa nyeri dan perubahan warna kulit.

Kenapa Thromboflash

Di dalam isi kotak P3K yang jadi Sahabat Keluarga saya dan selalu saya siapkan di dalam kotak P3K untuk mengatasi luak lebam pada anak-anak adalah Thromboflash. Thromboflash ini adalah berbentuk gel yang dapat digunakan untuk mengatasi luka bakar, lebam, dan memar pada anak. Kemasannya berwarna kuning dengan berat 10 gram dan 20 gram, kemasannya yang praktis kecil jadi gampang dibawa kemanapun, maka saat kita sedang dalam perjalanan liburan atau tidak sedang berada dirumah maka saat anak beraktifitas dan berada diluar rumah sekarang aku mah Gak Takut Lebam terjadi lagi pada anak yang pasti selalu ada persediaan luka lebam Thromboflash si Sahabat Keluarga yang praktis ini.

Thromboflash bahan aktifnya adalah Heparin Sodium 200 IU. Heparin sendiri diekstrak dari mucosa hewan. Sumbernya ada 2, yaitu dari mucosa babi (porcine) dan mucosa sapi (bovine). Heparin ini bekerja dengan cara melarutkan gumpalan darah yang berada di bawah permukaan kulit akibat memar, untuk membantu mengurangi peradangan, serta akan melancarkan peredaran darah untuk mempercepat penyembuhan. Dan ga perlu khawatir Thromboflash ini sudah bersertifikasi HALAL sehingga aman dan nyaman di gunakan oleh anak-anak.Untuk menggunakan Thromboflash pun praktis dan tidak lengket. Untuk info lengkapnya bisa klik http://www.fahrenheit.co.id/

Cara pakainya pun sangat mudah dan ga repot kok kamu tinggal oleskan gel bening Thromboflash pada luka memar dan lebam sampai sembuh. Thromboflash atasi lebam yang awal gejalanya akan berwarna merah, bengkak, dan terasa nyeri ketika disentuh dan berubah warna merah dalam beberala hari kemudian berubah menjadi biru atau ungu gelap. Dan adanya prubahan warna disebabkan karena minimnya asupan oksigen dan pembengkakan di area lebam. Sehingga hemoglobin yang berwarna merah berubah menjadi biru.

Hal ini menandakan bila hemoglobin yang terdapat dalam darah akan mulai terurai dan akan terjadi proses penyembuhan, luka memar atau lebam akan berubah warna menjadi lebih terang yaitu kuning pucat atau cokelat muda. Luka akibat Mlmemar atau lebam tidak akan berubah warna lagi, secara perlahan dan kembali ke warna asli kulit. Nah buat para orang tua yang punya anak-anak yang aktif dan senang bergerak seperti anak-anak saya, jangan lupa untuk selalu sedia Thromboflash untuk luka memar atau lebam. Dan simpanlah di kotak P3K agar mudah di cari saat anda memerlukan untuk merawat luka lebam atau memar pada anak. #AkskFlashBunda #Thromboflash #LombaBlogThromboflashJangan lupa ya buat like, dan follow akun media sosial ThromboFlash
Facebook: Thromboflash.id
Instagram: Thromboflash.id https://www.instagram.com/thromboflash.id/