Kali ini aku pingin sedikit akan mengulas tentang Ardena Food mungkin buat para ibu ini alan menjadi sajian praktis yang bisa di hidangkan untuk keluarga tercinta dirumah. Kali ini pihak Ardena Food akan mengundang para ibu yang di sebut “Ibu Bijak Sahabat Ardena Food” untuk bisa mengikuti serangkaian acara di kantor Ardena Food pada Kamis 14 Maret 2019 yang berlokasi di alamat; Kantor Ardena Food
Ruko Cempaka Indah
Jl. Lenjend Suprapto No. 121B 1/8
Cempaka Baru, Jakarta Pusat 10640.

Dalam rangkaian acara test food ini sendiri bertemakan “INVITATION TEST FOOD” dimana nantinya para Ibu Bijak Sahabat Ardena Foood juga akan berkesempatan untuk mencicipi beberapa produk terbaru dari Ardena Food.

Frozen Food Ardena
Sebagai Ibu anda pastinya pernah dong mengonsumsi frozen food baik untuk anda maupun untuk keluarga dirumah? Nah Frozen food itu adalah makanan siap saji yang terlebih dahulu dibekukan dengan maksud dam tujuan untuk mengawetkan makanan tersebut hingga lebih mudah dan siap digunakan atau di konsumsi untuk dimakan dan tidak memerlukan waktu yang lama dalam penyajiannya.

Frozen Food ini memang sudah ada jejak zaman dahulu, dimana para petani, para nelayan, dan pemburu dari hasil mereka juga telah mengawetkan hasil dari usaha mereka di bangunan yang mudah di hangatkan ketika musim dingin. Tentu sebagian besar orang Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan makanan yang dibekukan kan yach?karena frozen food merupakan salah satu makanan yang banyak digemari masyarakat kita.Dengan alasannya, selain lebih praktis dan hemat dalam urusan berbelanja, membeli produk frozen food dalam jumlah banyak anda juga tidak akan khawatir nanti makanan tersebut akan jadi busuk karena bisa disimpan dalam lemari es hingga beberapa lama.

INVITATION TEST FOOD

Dalam acara kali ini ada beberapa produk dari Ardena Food yang di test pada hari ini diantaranya adalah :

A. Nama atau Jenis Produk 1. SCALLOP 2. BAKSO IKAN 3. BAKSO SALMON 4. MUSHROOM FISH TOFU 5. BAKSO CUMI-CUMI 6. BAKSO GURITA (OCTOPUS) 7. BAKSO UDANG 8. OTAK-OTAK SINGAPURE

B. Produk Olahan Dari beberapa produk yang di test para Ibu Bijak Sahabat Ardena Food ada adalah produk hasil olahan yang semua berasal dari bahan olahan seafood diantaranya ada ikan, udang, gurita, cumi-cumi, salmon dimana bahan-bahan tersebut bisa diolah dengan kemasan menarik dan sudah di bekukan sehingga ibu-ibu akan dengan mudah dalam penyajiannya. Sedangkan untuk penyajiannya sendiri bisa bukan hanya dengan di goreng saja namun bisa dengan cara di kukus atau direbus.

C. Rasa dan Bentuk

Ardena Food ini sendiri memiliki rasa yang sangat enak, lezat dan nikmat, memiliki tekstur yang lembut dengan kenyal yang pas, gurihnya cukup menggugah selera dan rasanya tidak mudah bikin enek karena rasa yang tertinggal dimulut tahan lama. Sedangkan untuk bentuk masih standar seperti produk-produk yang sudah ada. Menurut saya mungkin kedepannya produk-produk tersebut bentuknya bisa beragam seperti tema Frozen Foodnya yg memang semua bahan utamanya dari seafood. Saya yakin dengan trobosan bentuk yang menarik terutama anak-anak akan lebih menyukai produk tersebut.

D. Warna

Ada yang mencuri perhatian saya di mana ada satu produk Ardena Food menarik berwarna hitam pekat dan berbentuk bulat namanya adalah BAKSO GIRITA (OCTOPUS) menurut pihak Ardena Food warna hitam ini sendiri disebabkan oleh tinta yang keluar dari girita. Agak-agak gimana ya pas liat pertama kali di sajikan di meja untuk di icip-icip tapi sontak saja semua kekhawatiran saya menjadi hilang saat memakan produk tersebut.

E. Kemasan

Untuk kemasannya sendiri Ardena Foot dan yang pasti sudah berlogo Halal MUI dan BPOM sedangkan untuk kemasannya sendiri sangat higienis, menarik, ada juga komposisi dan cara masak dikemasannya ada space transparan di mana nantinya konsumen sudah bisa membayangkan bagaimana bentuk dan warna produk tersebut.

Dimana Ardena Food memiliki semua jenis kemasan mulai dari 250 gram hingga yang 1 kg, tapi sayang untuk kemasan besar 1kg hanya berupa paking plastik biasa yang diberi logo sticker Ardena Food saya untuk ukuran 1 kg sepertinya harus di buat lebih desain yang menarik lagi sebab rata-rata para Ibu Bijak pasti akan berbelanja dan menyimpan stok produknya dalam ukuran lebih besar secara yang lebih besar pasti lebih hematkan ya para Ibu bijak.

G. Harga

Untuk harga yang di tawarkan juga masih terjangkau dari kemasan kecil maupun hingga kemasan besar. Untuk lebih bisa menarik lagi menurut saran saya sebaik banyak-banyak di adakan promo seperti hadiah-hadiah kecil dalam kemasannya, bisa juga dengan beli 2-3 produk sudah dikemas dalam paking tas lucu-lucu, beli satu gratis satu, diskon, atau bisa saja melakukan penjualannya melalui event atau CFD dengan harga terjangkau.

SEJARAH SINGKAT ARDENA FOODArdena Food merupakan, salah satu brand atau merk makanan olahan yang sudah dibekukan dan memiliki nilai lebih dari khasiat yang cukup bagus untuk bisa dikonsumsi oleh konsumen. Produk Frozen Food Terbaik diproduksi oleh PT. Ardena Artha Mulia, salah satu wujud dari kerja bakti kepada negara dengan terus menyediakan makanan-makanan sehat bermutu.

Ardena Food Menu Produk Ardena lebih berfokus pada hasil makanan olahan laut atau seafood, yang disajikan dengan cita rasa khas laut dan nikmat. Ardena Food yakin dan percaya, telah memproduksi produk makanan dengan kualitas terbaik, bernilai tinggi bagi kesehatan, memiliki rasa yang enak, mengandung gizi dan nutrisi yang baik bagi tubuh.

Visi Misi Produksi PT. Ardena Artha Mulia adalah hal yang cukup bagus anda sebagai salah satu pelanggan dan konsumen setia dari Ardena Food

Visi utama dari PT. Ardena Artha Mulai sebagai salah satu perusahaan penyedia olahan makanan beku di Indonesia adalah menjadi perusahaan atau wadah bagi masyarakat dalam hal menyediakan makanan olahan seafood terbaik dengan kualitas tinggi, sehingga bisa dikonsumsi oleh semua masyarakat tanah air dan dikenal hingga mancanegara.

Misi utama PT. Ardena Artha Mulia adalah untuk menyediakan makanan olahan khusus seafood yang sehat, bergizi baik, dengan kualitas terbaik pula dan harga kompetitif, sehingga bisa dinikmati dan dirasakan juga manfaatnya bagi seluruh penduduk pribumi tanpa terkecuali.

Sejarah Ardena Food

Tahun 2013
Mulanya, perusahaan penyedia olahan makanan beku ini adalah sebuah jenis usaha kecil (home industry), dan memiliki nama sebagai Maulana Food pada tahun 2013 silam.

Tahun 2014
Pertengahan tahun 2014, sekitar bulan Mei, Maulana Food melewati proses rebranding dan menjadi Ardena Food. Sehingga, pada 18 Juni 2014, terbentuklah Perseroan Terbatas dengan nama PT. Ardena Artha Mulia, hingga saat ini.

Tahun 2015
Tahun 2015, PT. Ardena Artha Mulia memperoleh Sertifikasi Makanan Dalam Negeri (MD) dari BPOM.

Tahun 2016
Tahun 2016, MUI mengeluarkan sertifikasi halal untuk Ardena Food dari produksi PT. Ardena Artha Mulai, setelah melakukan rebranding logo.

Tahun 2017
Tahun 2017 lalu, PT. Ardena Artha Mulia melakukan proses automation serta centralization dengan menggunakan ERP.

Tahun 2018
Tahun 2018, PT. Ardena Artha Mulai mendapatkan Jaya Award sebagai Kategori Kuliner dari BPD HIPMI Jaya.Dengan demikian, hasil kunjungan saya ke Ardena Food saya sebagai Ibu Bijak Sahabat Ardena Food  “Sudah bisa menyimpulkan bahwa semua produk produk Distributor Frozen Food ini adalah produk makanan olahan yang sehat dan sangat aman dan baik juga untuk dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak di setiap saat jadi … Ayo Gemar Makan Ikan.” Untuk info lengkapnya mengenai seputar produk Ardena Food Ibu bijak bisa loch klik di http://www.ardena.co.id/

#ardenafood #lombabloge #ardena #food #bloggerreview #lombareview #review #blogclmpetition #ardenafoodreview #ardenafoodreviewcompetition #like4like #hadiah #lomba #lombaardenafood #ikan #seafood #yummy #olahanikan #like #olahanikanlaut #likeforfollow