Hay ladies… khusus bagi para cewek-cewek mulai dari yang muda hingga yang beusia tua pastinya pingin banget selalu kelihatan tampil cantik dan awet muda. Nah emang nih yang namanya kecantikan bukanlah hanya dikenal lewat sentuhan dari alat-alat make up dan berbagai macam produknya yang biasa dipakai atau polesan rias wajah yang digunakan. Sebab faktor utama agar kulit wanita terlihat cantik itu di nilai dari perwatan kulit yang sehat. Di mana kulit yang sehat itu ditandai dapat dilihat dari kekenyalan kulit, kulit wajah glouwing tanpa ada jerawat, dan tanpa garis-garis kerutan wajah.

Tidak dapat dipungkiri seiring waktu dan bertambahnya usia wanita pastilah kaum hawa mengalami suatu perubahan dengan timbul tanda-tanda garis penuaan dan hal itu tidak bisa dihindari, namun jika kulit wajah bisa untuk dimaksimalkan dalam perawatan rutin maka kulit wajah terlihat lebih muda dan sehat terawat alami, maka jangan tunda lagi untuk melakukan proses perawatan kulit wajah.

Tapi dont worry be happy ya gays kalo di zaman millenial ini pastilah sudah tidak sulit untuk melakukan berbagai rangkaian perawatan kulit wajah sudah banyak juga tempat treatment dan obat skincare, ech tapi jangan asal pilih ya nanti seperti beli kucing dalam karung maka perlu waspada dan hati-hati dan perlu diperhatikan tidak selalu mulus dan lancar akan efek samping jika tidak digunakan secara rutin atau pun ketergantungan jika anda sudah tidak lagi memakainya.

Dan kali ini bertepatan pada Ulang Tahun yang ke-1 ID Beauty Clinic Indonesian di Jakarta, pada hari Senin tanggal 25 Maret 2019, kali ini berkesempatan untuk bisa ikut hadir dalam kemeriahan perayaan ulang tahunnya. Tiba di lokasi tersebut interior ruangannya sangat nyaman diman tertata ralih dengan ornamen warna putih begitu pula dengan sambutan hangat dan senyum ramah dari para resepsionis dan staf perawat yang sudah stand bay untuk memuaskan hati bagi para pelanggan yang sudah berkunjung.

ID Beauty Clinic Indonesia adalah tempat merupakan sebuah klinik kecantikan yang mengusung konsep One STOP Aesthetic Clinic, tempat klinik kecantikan yang juga menyediakan berbagai macam pelayanan bagi konsumen bisa melakukan perawatan atau treatment bagi kecantikan kulit, kulit wajah, tubuh dan rambut dengan ditempat ini juga menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik bagi kecantikan. Dimana semua produk, bahan, dan peralatan mesin yang digunakan guna melakukan berbagai macam perawatan sudah teregister BPOM dan FDA approved sehingga produk-produk yang digunakan sudah sangat aman, terjamin dan juga terlindungi sehingga untuk masyarakat Indonesia sudah tidak perlu khawatir lagi dan pastinya sudah teruji dan pastinya sudah sesuaikan dengan berbagai macam jenis kulit bagi masyarakat Indonesia dan penggunaan mesin ini juga merupakan hasil sebuah teknologi yang sudah di aplikasikan di negara Korea.

Pada rangka acara ualang tahun ini ID Beauty Clinic Indonesia di Jakarta sendiri berlokasi di Jalan Imam Bonjol 72 Jakarta Pusat. Dihadiri dengan para narasumber diantaranya adalah:

1. Dr. Sang Hoon Park (Dr. Park), Lead Doctor dan Founder dari ID Beauty Hospital Korea dan ID Beauty Clinic Korea. Dalam kesempatan kali ini beliau juga menjelaskan bahwa selama perjalanan 1 tahun ini ID Beauty Clinic Indoneaia juga telah banyak menyediakan berbagai perawatan kecantikan seperti luxury brightening dan tightening treatment, Ulteraphy treatment, berbagai solusi untuk kulit bermasalah seperti Korean Acne Silky facial ataupun solusi instant lifting treatment.

2. Dr Eddy Karta, SpKK, lead doctor di ID Beauty Clinic Jakarta beliau juga menambahkan bahwa bila kita ingin melakukan perawatan kulit wajah secara alami yang harus diperhatikan dan tidak kalah pentingnya dalam perawatan kulit wajah ini akan sama seperti kita dalam melakukan rangkaian dalam merawat kesehatan tubuh kita, dengan sebaiknya dilakukan secara rutin dan memberikan perawatan yang tepat. Dalam melakukan hal ini akan menjadikan sebuah “Investasi” bagi pertumbuhan sel kulit sehat yang perlu di lakukan dalam jauh-jauh hari sebelum kita mengalami penuaan dan wanita lebih suka bila di sebut “Tetap terlihat muda daripada terlihat cantik”

Hari ini juga MERZ Aesthetic dan ID Beauty Clinic Indonesia meluncurkan sebuah aplikasi REAL MATTERS ID dan untuk memastikan bahwa pasien di ID Beauty Clinic Indoesia juga akan menerima berbagai jenis perawatan Ultherapy Autentik yang langsung di tangani oleh para dokter-dokter yang sudah terlatih dan sudah memiliki bersertifikat.

Dimana Ultherapy ini adalah sebuah rangkaina perawatan yang digunakan untuk bisa memanfaatkan berbagai teknologi ultrasound non invasive yang berfungsi meningkatkan system regenerative bagi tubuh untuk bisa merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami. Namun, perawatan ini akan berbeda dengan operasi plastik atau suntikan filler dan botox yang hasilnya bisa seketika terlihat, sedangkan untuk Ultherapy ini baru bisa terlihat hasilnya setelah sekitar dua bulan. Metode terapi ini bisa dilakukan dalam durasi sekitar dua jam dengan hasil yang bertahan satu sampai dua tahun. Dalam satu kali perawatan pasien biasanya akan membutuhkan biaya sekitar Rp 25-30 juta.

ID Plascosmetics (Plastic Surgery + Cosmetics), ini diciptakan oleh ID Hospital yang merupakan sebuah merek yang khusus digunakan bagi semua tipe kulit dan orang-orang dengan kulit sensitive setelah operasi. Juga mampu mengatasi keterbatasan kontur yang dilakukan oleh kosmetik dengan tidak hanya menjaga testur kulit namun juga membantu kontur pada wajah.

Asik nih kali ini aku juga mau berbagi pengalaman untuk bisa merasakan treatment di ID Beauty Clinic dimana aku akan melakukan rangkaian perawatan treatment ID Satin Gow, dengan 3 langkah treatment loch, mau tau gimana sensasinya 1. Diamond microdermabrasion treatmen pada tahap satu ini pertama -tama saya akan melakukan relaksasi terlebih dahulu dengan memasang di bagian tangan dan wajah dengan menggunakan minyak aroma terapi yang berfungsi untuk merilekskan terlebih dahulu tubuh kita. Kemudian di lanjutkan dengan facial foam dan scrub setelah itu wajah di bersihkan lalu barulah treatment Diamond microdermabrasion, treatment ini juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan alat yang di masukkan kapas, dan kapas ini yang berfungsi menyerap kotoran atau sel mati saya.

2. Instabrite laser treadment ini juga fungsinya membantu mengurangi kerutan pada kulit wajah, dan bisa mengurangi flek hitam dan coklat sehingga akan membuat kulit wajah menjadi glowing, saat melakukan rangkaian treatment ini ada 5 langkah yang dilakukan pada kulit wajah saya saat akan di laser pada saat mulai di langkah awal pertama laser sempet ada keterkejutan dan kaget karena laser saat menyentuh kulit seperti suara sengatan listrik namun lama kelamaan bisa relaxs juga karena cantik itu memang butuh perjuangan dan untungnya tangani oleh Dr Alex yang sudah sangat berpengalaman dan ramah jadi ga khawatir pasti aman.

3. Treatment terakhir yaitu : Oxgen Infusion Mask, pada treatment ini akan berfungsi untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan kulit lebih kenyal,saat treatment ini bagian kulit wajah saya jadi lebih segar dan ringan karena di berikan oxgen dalam partikel lebih kecil sehingga dalat penyerapan ke kulit wajah lebih maksimal, setelah proses berikan oxgen saya di lanjutkan dengan memberikan masker wajah agar hasilnya akan lebih maksimal lagi dan tahapan terakhir adalah pemberian serum carviar,moisturizer dan sublock.

Nah inilah sekelumit pengalaman saya melakukan treatment di ID Beauty Clinik Indonesia dan bila kalian masih penasaran dan ingin mencobanya anda bisa langsung menghubungi :

Dharma Susatya Operational Manager Mobile : 0813 3108 3080 Email : dharmatya@gmial.com ID Beauty Clinic Jakarta Jl. Imam Bonjol 72 Menteng – Jakarta Pusat 10310 Telephone : 0213918930 Wa : 0822 9999 8930IG : @idbeautyclinic_indonesia #IDBeautyClinic #idBeautyClinic #BeautyClinic #IDBeautyClinicIndonesia #Treatment #PerawatanKulitWajah #KulitWajah #CantikAlami #Perawatan #Beauty #Women #KecantikanAlami