Bilamana kita akan merencanakan suatu perjalanan Umroh dengan khusuk dan pastinya kita tenang dalam menjalankan Ibadah Umroh tersebut tentunya kita tidak mau membeli kucing dalam karung. Perlu di pikirkan matang-matang dan terencana biro perjalanan mana yang nantinya akan membawa kita beribadah umroh dengan tenang selama di tanah suci dan pastinya setelah selesai beribadah kita akan bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

Dalam merencanakan suatu perjalanan untuk kita bisa memunanikan ibadah umroh ini merupakan adalah suatu impian yang sangat di impikan oleh seluruh umat muslim di dunia apalagi Indonesia di mana mayoritas sebagaian besar adalah muslim. Bila kita akan melakukan suatu perjalanan umroh pasti kita perlu segala sesuatunya yang benar-benar harus di persiapkan dengan matang dan terencana. Bukan hanya rencana dalam berjalan umroh saja karena dalam perjalanan umroh ini adalah perjalanan ibadah yang juga memerlukan persiapan baik mental maupun moril.

Sekarang memang sudah sangat banyak agen travel-travel ataupun biro perjalanan umroh, kerap kali mereka menawarkan promo perjalanan umroh yang murah dan menjanjikan nah tentu saja kita sebagai konsumen perlu bijak dan bisa memilih agen travel yang dipercaya agar perjalanan umroh menjadi terkesan dan istimewa.

Ada beberapa tips dalam memilih travel di antaranya adalah :

1.Mulailah anda menyisihkan sebagian uang yang anda miliki artinya mulailah sedini mungkin untuk menabung agar bisa menunaikan ibadah Umroh.

2.Jangan lupa untuk selalu berdoa dan selalu meminta agar bisa dimudahkan dalam menunaikan ibadah umroh bisa terlaksana sesuai dengan impian kita.

3.Pilihlah dan tentukan biro perjalanan umroh yang menawarkan perjalanan dengan berbagai persayaratan dan cara yang mudah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang kita miliki.

4.Pilihlan biro perjalanan yang sudah memiliki pengalaman dan retensi bagus dalam membawa jamaahnya menunaikan ibadah umroh dan harga yang sesuai.

5.Pilihlan biro travel yang sudah memiliki retensi dan sudah lama travel tersebut bekerja sama dengan suatu agen atau biro perjalanan travel umroh yang terdaftar resmi di Kementerian Agama RI.

6.Pilihlah travel perjalanan umroh yang sudah memiliki rekam jejak dan memiliki reputasi dan prestasi baik.

7.Pilihlah waktu yang tepat bagi kita yang akan berangkat ibadah umroh karena di waktu-waktu tertentu memang tanah suci cukup ramai apalagi di waktu liburan dan pada saat itulah Masjidilharam jadi penuh sesak dengan banyaknya jamaah Muslim yang datang dari segala penjuru dunia bersama-sama berkumpul di rumah Allah SWT yang di berkahi.

8.Iklim atau cuaca menjafi pertimbangkan lain sebab negara Arab Saudi sendiri memiliki iklim gurun dengan cuaca panas ekstrim sehingga ini akan menjadi kendala bagi umat Muslimin yang sudah berusia lanjut da sangat sensitif dengan cuaca panas karena bila cuaca panas akan panas sekali dan saat cuaca dingin cuaca akan sangat dingin sekali.

Mungkin ini hanya sedikit informasi yang bisa aku berikan di blogge aku. Ada hal lain yang perlu di perhatikan masalah utama kita adalah keuangan karena nantinya budget yang kita punya maka bijaklah memilih perusahaan travel yang terpercaya agar karena pelayanan ibadah umroh yang akan dipertaruhkan. Pilih agen travel yang memang sudah terbukti berkualitas, berizin, dan bisa memberikan biaya yang rasional dan masuk akal. Untuk informasi biro perjalan umroh anda bisa loch ceki-ceki dulu dan jangan lupa untuk
Follow @ahsantatravel #ahsantatravel #beribuktibukanjanji #termurahdikelasnya #umrohamannyamanbersamaahsanta #umroh #travel #ibadahumroh #PersiapanUmroh #PejalananUmroh