Masih dalam suasana Lebaran kali ini saya mau bersilaturahmi bersama teman-teman bertandang ke Al Hadi Day Care yang beralamat di di Jalan Taman Aries blok F19 No.15, Meruya, Jakarta Barat. Ada kabar dari Al Hadi Day Care karena bertepatan pada 20 Juni 2019 ini dan di lokasi ini Al Hadi Day Care Allhandullilah kembali membuka cabang baru yang memang lokasinya tidak jauh dari lokasi Al Hadi Day Care yang pertama.

Hadirnya Al Hadi Day Care ini suatu merupakan terobosan terbaru dan merupakan kabar baik bagi para mom’s, khusus buat para Mom’s yang memiliki aktif di luar rumah untuk bekerja dan sudah memiliki anak buah hati. Mereka kerap kali memiliki dilema bagaimana nasib anak-anak mereka saat di tinggal bekerja apakah anak-anak di asuh oleh pengasuh yang benar. Al Hadi Day Care adalah sebuah yayasan atau sebuah tempat penitipan anak atau day care yang memang sudah recommended banget.

Al Hadi Day Care merupakan sebuah tempat penitipan anak yang memang sudah memiliki konsep Islami dan berakhlaqul kharimah dimana para mimos tidak perlu khawatir bila mana nantinya mereka menitipkan anak-anak tersebut di Al Hadi Day Care. Al Hadi Day Care ini idenya berawal dan digagas oleh seorang ibu muda yang juga aktif bekerja dan memiliki anak serta mempunyai pola pikir yang sama dengan mimos yang lain dan beliau memang memiliki basic sosial di bidangnya, Ibu muda ini bernama Ibu Anifah Qowiyatun, S.Sos.I.

Beliau yang merupakan Ibu dengan dua orang anak yang akrab disapa dengan sebutan Bunda Ani ini terjun langsung dan begitu loyal dalam usaha mendirikan dan mengelola Day Care miliknya ini. Lambat laun untuk keberadaan Al Hadi Day Care semakin lama semakin berkembang dan atas kegigihannya ini beliau baru saja membuka cabangnya yang kedua.

Dalam acara Launching-nya Al Hadi Day Care turut hadir sebagai tamu undangan di antara para undangan yang hadir diantaranya ada: Keluarga besar Al Hadi Day Care, Beberapa Mahasiswa UIN alumni pesantren Mathali’ul Falah binaan Mas Hadi, para Perwakilan dari Arbi, Blogger Halal is My Life sebagai berbagai media partner, dan Wali Murid.

Rangkaian Acara Launching Al Hadi Day Care

Pada kesempatan awal di malam acara launching Al Hadi Day Care
diawali makan malam bersama para tamu yang sudah hadir lalu dibarengi dengan obrolan santai dan ramah tamah sekaligus untuk silaturahmi halal bihalal berlebaran di lanjutkan kembali dengan acara sambutan dari sokhibul hajat. Ada sambutan salam dari Bunda Ani pemilik Al Hadi Day Care. Acara kemudian dilanjutkan pembacaan tahlil dan khatmil Qur’an, serta penyerahan santunan kepada para anak yatim.

Bunda Ani juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena sudah beroperasinya cabang ke 2 dari Al Hadi Day Care, beliau juga sangat berharap dengan keberadaan Al Hadi Day Care cabang ke 2 ini semakin dilimpahkan berkah dan menjadi solusi bagi para orang tua terutama bagi ibu bekerja tidak ada perasaan khawatir meninggalkan bilamana mereka meninggalkan anak untuk bekerja dan mereka bisa aman untuk menititipkan anak mereka ucap Bunda Ani.

Program Al Hadi Day Care

Untuk tahun ajaran baru di Al Hadi Day Care ada diskon 50% hingga akhir Juli 2019, konsep utamanya tetap menerapkan pola pendidikan dan pola pengasuhan berdasarkan islami dan berakhlaqul Kharimah, sehingga nilai-nilai islami sudah ditanamkan sejak usia dini, walaupun tidak akan menutup kemungkinan bila nantinya memang ada anak yang non muslim di titipkan disini nantinya jelas Bunda Ani. Di Al Hadi Daycare 2 merupakan sekolah penitipan anak untuk usia 3 bulan hingga 2,5 tahun. Dimana para pengajarnya sudah ada 2 orang, 1 orang untuk administrasi dan 1 orang untuk bagian kebersihan.

H.Warsito, Pembina Paud adalah Pembina PAUD Al Hadi, H.Warsito yang turut hadir juga menyampaikan rasa syukur dibukanya cabang kedua ini “Semoga Al Hadi Day Care akan mendapat berkah terus berkembang mencetak dan mencerdaskan anak bangsa sejak usia dini.

Di kesempatan ini ada perwakilan dari wali murid dan murid yang hadir menurut Mama Icha ini, juga menyampaikan bahwa sejak anaknya menjadi murid di Al Hadi Day Care untuk grafik perkembangan buah hatinya yang bernama Ananda Malika sangat luar biasa bukan hanya di ajarkan ilmu yang bersifat formil juga di ajarkan basic agama Islam dalam kesehariannya selama belajar di Al Hadi Day Care karena sangat jarang tempat penitipan anak di Jakarta yang menerapkan program Agama ini juga lambat laun membuat anaknya akan jadi mandiri. Menurut Mama Icha, anak saya yang usianya 4-5 tahun sudah bisa melakukan segala sesuatu seperti layaknya anak usia 7 tahun.

Tanpa ada rasa khawatir lagi bila meninggalkan anak bekerja walau sampai malam hari. Dan ketika kembali kerumah, walau lelah bekerja ada perasaan tenang, senang, dan saat kembali bertemu anak yang bersih dan rapi, jelas Mama Icha. Dan salah satu kelebihan Al Hadi Day Care ini ada program plus Press School. Program ini bertujuan agar anak lebih matang saat masuk ke sekolah formal.Nah penjelasan wali murid ini juga sudah mewakilkan program Al Hadi Day Care dan memang rekomendasi banget program Al Hadi Day Care. Buat para mimos masih penasaran untuk informasi lengkapnya ada di website di www.alhadidaycare.com atau bisa langsung bertanya ke No. WA Bunda Ani di no 081289497397.