Bagi kebanyakan para orang tua memang tidak banyak yang tahu bagaimana para orang tua untuk merek mengamati perkembangan gigi susu anak dan sangatlah penting bagi orang tua sedari dini untuk bisa mengontrol perkembangan serta pertumbuhan gigi pada anak mereka hingga dewasa. Orang tua harus tau di mana perkembangan gigi anak sendiri sebenarnya di mulai dari kemunculan gigi susu, lalu gigi susu anak kemudian tanggal, dan akhirnya akan tumbuh gigi permanen pada anak. Ini semua adalah suatu proses dimana untuk perawatan gigi anak sebaiknya sudah mulai dirawat sejak dini dengan baik. Pertumbuhan gigi pada anak akan berpengaruh positif terhadap tumbuh kembang anak itu sendiri.

Perkembangan gigi pada anak dimulai dari proses tumbuh gigi susu atau yang populer dikenal dengan sebutan teething. Proses tumbuh gigi atau teething ini secara spesifik dikenali sebagai proses dimana gigi susu bayi mulai muncul dan keluar dari gusi anak. Meski sebenarnya, pertumbuhan gigi sudah dimulai bahkan saat bayi masih berupa janin dalam kandungan. Gigi susu anak sendiri tidak terlepas dari sekian banyak masalah pada gigi anak. Bila masalah ini timbul karena kurangnya kontrol orang tua atau berbagai sebab lainnya, karena itu, ada baiknya Anda mengenal masalah yang biasa muncul pada gigi susu agar bisa melakukan tindakan pencegahannya sedini mungkin.

MEDIKIDS KLINIK GIGI

Kali ini aku mau membawa anakku mengunjungi sebuah klinik khusus perawatan gigi pada anak, mau tau lokasinya dimana.

Klinik Medikids by MHDC Bekasi
Ruko Graha Bulevar Blok GB-B08, Jl. Bulevar Ahmad Yani, Summarecon,Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143
0811-8905-531
https://maps.app.goo.gl/3Ggnogqih6nn5uKR8

Klinik Medikids by MHDC di Bekasi adalah sebuah klinik perawatan gigi bagi anak dan ternyata klinik gigi ini bukan seperti kebanyakan klinik gigi yang ada pada umumnya. Medikids Klinik ini sendiri untuk interior ruangannya memiliki tema yaitu Around The World yang bertujuan agar tercipta suatu suasana yang ramah dengan dunia anak-anak dengan maksud agar anak-anak tidak lagi memiliki rasa takut dan enggan untuk berkunjung memeriksakan gigi mereka ke klinik gigi.

Selain itu di Medikids Klinik ini sendiri anak-anak bukan hanya manjadi pasien dokter untuk melakukan perawatan gigi saja, melainkan anak-anak tersebut juga bisa berperan sebagai dokter gigi dengan perawat di tempat bermain ini sebenarnya adalah sebuah tempat untuk menunggu giliran pemeriksaan gigi kenapa demikian. Konsep desain ruang tunggu bagi pasien gigi pada anak ini dibuat sedemikian nyaman dengan perpaduan warna-warni yang menarik pada dindingnya juga ada berbagai edukasi permainan yang bisa di mainkan oleh anak-anak tersebut sehingga mereka tidak merasa jenuh apabila menunggu waktu antri yang terlalu lama.

Selain itu konsep lain yang di tawarkan saat kita akan melakukan perawatan dan pemeriksaan gigi di awal maka anak kita akan diberikan sebuah tiket seperti akomodasi pesawat di tiket tersebut ada Negara tujuan artinya Negara tujuan itu adalah nama lain dari ruang periksa gigi jadi anak akan masuk sesuai dengan tujuan negara yang ada di tiket tersebut.

Di dalam ruang saat anak akan melakukan periksa dan perawatan gigi juga anak tidak lagi merasakan aura ketakutan sebab desain di ruang perawatan tersebut juga penuh dengan warna-warni dan boneka-boneka animal kadang dokter atau perawatannya melakukan dongeng dengan boneka tersebut dengan maksud agar bisa mengalihkan perasaan takut pada anak.

Medikids Klinik Summarecon Bekasi saat ini ada penawaran khusus yaitu free konsultasi dokter selama bulan Juli serta diskon 50% untuk all dental treatment. Kalo kalian mau bisa RSVP dulu ke 0811-8905-531 gunanya untuk mempermudah saat anda akan melakukan perawatan gigi anak. Medikids Klinik ini sendiri adalah merupakan salah satu bagian dari grup (MHDC) Yaitu Mulia Health and Dental Care Clinic yaitu suatu klinik perawatan gigi spesialis yang juga diperuntukan bagi orang dewasa dan anak-anak. Khusus di Medikids Klinik Summarecon Bekasi ini adalah klinil cabang yang ke-10 dan yang sudah ada sebelumnya berlokasi di:

1. MHDC Menara Mulia
2. MHDC Kalibata City
3. MHDC Bulog
4. MHDC Menara Jamsostek
5. MHDC Wisma 46 – Kota BNI
6. Medikids Green Terrace
7. Medikids Kemang
8. Medikids Bintaro
9. Medikids Wakaf Depok
10. Medikids Summarecon Bekasi

Mau tau jugakan ada apa aja sih di MediKids Klinik ini. Ada pelayanan perawatan gigi diantarnya adalah:

Pelayanan yang diberikan di Medikids Summarecon Bekasi ini antara lain :

1. Spesialis Gigi Anak
2. Spesialis Konservasi Gigi (Penambalan, Perawatan Syaraf dan Estetika)
3. Spesialis Orthodonti (Kawat Gigi)
4. Spesialis Bedah Mulut
5. Spesialis Prostodonti (Gigi Tiruan, Veener, Implan Gigi)
6. General Practitioner

Nah buat kalian para orang tua mulai sekarang jangan takut dan segan membawa anak untuk melakukan perawatan dan pemeriksaan gigi pada anak. Karena semua ini sudah ada solusinya silakan kepoin aja dulu IG dan jangan lupa ya langsung follow @medikidsclinic dan @mhdcclinic karena banyak informasi yang di tawarkan kalo masih belom puas mampir langsung ke Summarecon Bekasi rukonya berada di tepi jalan raya samping Yamaha Music jadi ga khawatir nyasar kok. Selamat berkunjung ke MediKids Klinik Summarecon Bekasi.

#medikidsclinic #mhdcclinic
#MedikidsBekasi #Bekasi #Gigi #WhatMillenialParentShouldKnowAboutChildrenTeeth