Mempunya anak merupakan anugrah terindah yang aku miliki setiap detik begitu berarti di mana masa tumbuh kembang anak sangat berati dan sayang untuk di lewatkan karena setiap detik begitu berarti dan pasti masa kecil mereka tidak akan terulang kembali.

Dalam masa perkembangan anak belakangan ini banyak ibu-ibu yang sangat protek terhadap anak-anaknya lebih dari 65% rata-rata para Ibu Indonesia sangat mengkhawatir anaknya saat bermain di luar. Bahaya utama yang menjadi akar permasalahan adalah gigitan pada nyamuk yang sewaktu-waktu dapat mengancam sang anak saat bermain di luar ruangan. Bagaimana antisipasi para ibu untuk mengatasi masalah yang di hadapi ini. Melalui produk MY BABY terbaru yang telah hadirkan produk MY BABY minyak telon yang telah teruji dan terpercaya dengan memanfaatkan proteksi dari gigitan nyamuk sampai 12 jam dan produk ini produk pertama yang sudah ada Indonesia.

Anak-anak yang aktivitas cendrung banyak melakukan aktivitasnya di luar karena melalui edukasi di luar rumah anak anak memiliki banyak manfaat dalam proses pertumbuhan dan perkembang anak. Namun tidak sedikit orang tua yang kerap merasa khawatir mengajak anak mereka bermain di luar rumah, di karena ada berbagai macam alasan. Dan menurut survei terbaru yang dilakukan oleh MY BABY menemukan bahwa ada sekitar 85% orang tua khususnya para ibu yang khawatir ketika anak mereka bermain di luar, dan ada dari 65% yang merasa gigitan nyamuk dan serangga itu menjadi alasan utama dan rasa khawatir dari para ibu.Ada untungnya bila anak bermain di luar rumah dan akan ada berbagai macam manfaat bermain di luar, seperti pola pikir dan kemandirian anak akan meningkatkan anak akan memiliki stamina dan semangat tinggi serta bisa berinteraksi dengan lingkungan sosialnya, rasa kreativitas akan semakin terasah juga dapat meningkatan kebahagiaan, sehingga daya tahan tubuh menjadi vit tidak mudah sakit, bila anak mampu berinteraksi dan bermain diluar ruangan. Namun sangat di sayangkan masih saja ada orang tua yang melarang anak bermain diluar. Lalu adakah solusi bagi anak untuk tetap bermain diluar ruangan dan orang tua tidak lagi khawatir dengan anak mereka.

PRODUK MY BABY MY BABY MINYAK TELON PLUS LONGER PROTECTIO 12 JAM

Saat ini produk MY BABY sudah sangat memahami benar bahwa anak memiliki kesempatan untuk bisa bereksplorasi dan menjelajah bermain dan beraktifitas di luar atau di alam bebas, tapi tanpa harus selalu waspada dan orang tua selalu bijak menjaga kondisi kesehatan anak yang sangat mungkin terpapar gigitan nyamuk dimana pun dan kapan pun.

Permasalahan yang sederhan hanya masalah gigitan nyamuk tapi tidak boleh dianggap sepele. Seperti gejala merah pada kulit, timbul bentol dan bengkak serta rasa gatal yang tak tertahankan bisa jadi ini merupakan gejala awal dari berbagai penyakit serius seperti demam berdarah, malaria, chikungunya, hingga zika.

Saat anak bermain di luar hal utama yang menjadi permasalahan adalah gigitan nyamuk dan adanya serangga adalah alasan kekhawatiran terbesar dari orang tua saat anak bermain di luar. Untuk itu produk MY BABY yaitu Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam akan menjawab kekhawatiran orang tua, perlindungan terbaik dengan jangka waktu hingga 12 jam yang memberikan keleluasaan bagi si anak untuk bisa bermain di luar sehingga anak akan #BebasMainTanpaNyamuk.

Sehingga di harapkan dengan adanya kehadiran produk ini sekaligus akan mengukuhkan produk MY BABY Minyak Telon Plus sebagai pelopor produk minyak telon yang memiliki khasiat dan manfaat proteksi anti nyamuk berbahan alami yang ada di Indonesia.Yang membuat Produk My Baby ini lebih istimewa selama pengalaman saya menggunakan produk ini dalam waktu 12 jam tidak membuat kulit anak menjadi kulit merah dan kulit akan terkelupas terbakar seperti penggunaan pada produk lain makanya sekarang aku tidak mau menggunakan produk lain selain produk My Baby. Bagaiman bunda punya pengalaman seperti saya salam menggunakan produk My Baby yuk sharing juga agar bunda-bunda lain juga merasakan khasiat serta mendapat keistimewaan dalam menggunakan produk My Baby ini. Selamat Mencoba.