Menjadi ibu adalah anugerah terindah yang di miliki oleh seorang wanita. Bisa melihat tumbuh kembang anak menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bisa menikmati setiap detik tumbuh kembang anak merupakan sensasi tersendiri yang dirasakan oleh seorang ibu. Karena inilah sesungguhnya setiap detik begitu berarti dan waktu yang berlalu tak pernah bisa terulang kembali.

Semua perempuan khususnya seorang ibu tentu sangat menginginkan bisa melihat dan mendampingi sang buah hati untuk bisa tumbuh hebat, cerdas, cepat tanggap, memiliki rasa peduli terhadap sesama dan juga cakap bersosialisasi di lingkungan sekitarnya. Nah para ibu untuk bisa mendukung hal itu, pastinya ibu perlu memperhatikan dan memberikan asupan gizi yang cukup pada anak dan sebagai orang tua terutama ibu bisa memberikan contoh perilaku yang baik pada anak.

Menjadi bagian pada acara kali ini aku dan beberapa teman blogger dari Moms Blogger Komunitas menghadiri acara Moms Bebelac Komunitas Gathering akan di laksanakan pada, Tanggal 9 agustus 2019 yang bertempat: KantorKu Kuningan, Jl. H.R Rasuna Said, RT 7/ RW 4, Kuningan Timur, Setia Budi, RT.7/RW.4, East Kuningan, South Jakarta City, Jakarta 12950.

Karena kepedulian terhadap ibu dan anak maka Bebelac kembali hadir dengan produk terbarunya Bebelac HIQ-EQ. Bebelac juga sangat percaya benar bahwa agar anak bisa tumbuh hebat, maka anak juga sangat membutuhkan nutrisi yang cukup dan contoh prilaku yang baik dari ibu. Karena Bebelac berkomitmen Ibu Hebat Anak Hebat.

KOMITMEN BEBELAC IBU HEBAT ANAK HEBAT

Usia anak pada periode emas sendiri akan berlangsung pada anak saat memasuki rentang usia 0-5 tahun. Dimana usia ini juga merupakan fase awal tumbuh kembang si Kecil dan juga akan sangat berpengaruh pada fase selanjutnya.

Bebelac HIQ-EQ+ kini hadir kembali dengan dua varian: Bebelac HIQ-EQ+ 3 untuk anak-anak yang berusia 1-3 tahun dan Bebelac HIQ-EQ+ 4 untuk anak-anak yang berusia 3-5 tahun. Dimana untuk ke 2 Varian bebelac yang baru ini juga selain memiliki kandungan minyak ikan yang akan disempurnakan, FOS:GOS 1:9 yang dipatenkan, serta 13 Vitamin & 9 Mineral, Bebelac HIQ-EQ+ ini juga mengandung Omega 6 yang memiliki tingkatan dari formula sebelumnya. Formula ini sangat penting untuk mendukung perkembangan otak pada periode pertumbuhan emas anak.

Bebelac sangat percaya dan yakin bahwa pada masa tumbuh pada setiap anak akan memiliki potensi untuk tumbuh hebat dengan asupan nutrisi yang tepat serta dukungan dari orang tua. Karena selama ini sudah ada banyak cerita anak hebat Bebelac yang seringkali dikirimkan oleh para orang tua melalui media social Bebelac.

Lalu bagaimana peran orang tua untuk bisa menjadikan anak cepat tanggap dalam memecahkan suatu permasalah yang terjadi pada dirinya sendiri maupun permasalahan yang melibatkan orang-orang yang ada di sekitarnya. Dan Ketika anak memiliki memiliki 3 aspek kecerdasan tersebut, maka anak akan mampu dan peduli serta bida melihat permasalah dari berbagai sisi, sehingga mereka dapat memunculkan solusi yang baik untuk semua pihak. Bagaimana caranya agar anak dapat mampu tumbuh dan menjadi anak tanggap yang lengkap, sehingga diharapkan mereka akan mampu menghadapi tantangan yang ada pada diri sendiri maupun pada lingkungannya?

INTERAKSI ANAK DENGAN BUNDA

Pada kesempatan di acara kali ini Bebelac juga mengadakan permainan interaksi dengan anak dimana ibu dan anak diajak untuk bekerjasama menyelesaikan permainan. Dengan kata lain anak di ajak untuk mampu berkonsentrasi dengan mainannya.

Saat ibu dan anak bermain kadang malah ibunya yang malah asik menyelesaikan permainannya dan menyelesaikan bentuk-bentuk dengan lilin dan anak main sendiri sehingga bukan hasil karya anak melainkan ibunya. Nah ibu yang mengalami hal ini maka bisa melakukan cara dengan, semisal anak lebih asik dengan sesuatu atau tidak fokus maka ibunya bisa melakukannya yaitu dengan cara mendehem atau batuk agar anak kembali kosentrasi pada mainan peraganya.

Selain di meriahkan dengan alat peraga di acara ini juga ada sebuah permainan ketangkasan sebagai petugas pemadam kebakaran. Dimana anak di ajarkan untuk menyelesaikan masalah kebakaran yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Anak di ajak untuk melakukan gerakan seperti berlari, menaiki rintangan, berjalan di sepotong kayu, menaiki tangga kayu sampai di berikan air dengan semprotan dan kemudian melakukan pemadaman api.Seru banget acara hari ini moms dan sangat bermanfaat sekali materi serta edukasi terhadap perkembangan anak hebat dan mau tau keseruan kita selanjutnya nantikan kejutannya di awal bulan September 2019. Untuk informasi selanjutnya bisa klik di web www.bebeclub.co.id/ jangan lupa juga follow IG @bebeclub dan FB nya.

#BEBECLUB
#GrowThemGreat
#BebelacFamilyDate
#MomBloggerCommunity