Pagiii… udh pada mandi belum? Biasanya hari senin kebanyakan masih males-males ria kan karena kemarin 2 hari liburan…. yuk buruan mandi sebelum beraktifitas. Udah pada wangikan udah pada mandi juga … Siapa sih yang ngga suka wangi dan segar sepanjang hari, apalagi buat kaum hawa khususnya para wanita yang peduli dengan keharuman tubuh.

Dimana wewangian ini sejak dulu kala memang sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari bagian kehidupan, terutama bagi kaum wanita.Sehingga sangat wajar saja, untuk mencapai targetnya di khususkan bagi kaum hawa terutama industri parfum.

Pada kesempatan kali ini produk Vitalus kembali meluncurkan produk terbarunya, pada hari ini 27 September 2019 dimana Vitalis sebagai market leader di pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Memperkenalkan 3 varian terbarunya. Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi bak di pasar global maupun di Indonesia, juga akan memahami olfactive (karakter parfum) yang akan disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Saat ini Vitalis sudaah banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk terus akan meningkatkan expertisnya dalam hal parfum ini. Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk terbarunya yaitu Body Wash.Mengapa Vitalis Body wash ? Salah satu yang trobosan ini adalah Body wash.

VITALIS BODY WASH

Mengapa Body Wash karen Body Wash ini adalah merupkan suatu produk yang dalam statistik pembeliannya sangat ditentukan oleh salah satunya adalah pentingnya aroma parfumnya yang tercipta dan pastinya bisa di suka oleh semua kaum hawa.Ni Made Sri Andani, Vitalis Marketing Director di sela-sela Press Conference “Launching Vitalis Body Wash”, Pada Jumat, 27 September 2019 di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. Menjelaskan: “Sedangkan Vitalis sendiri saat ini sangat memahami tentang keutamaan dan prioritas khususnya parfum. Dengan modal keyakinan kami yakin Vitalis Body Wash akan lebih mampu memberikan experience mandi yang lebih baik” dan “Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer” lanjutnya.

Saat ini Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sudah menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

1. Varian White GlowVarian White Glow ini memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2. Variaan Fresh DazzleVarian Fresh Dazzle ini memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawatt.

3. Varian Soft BeautyVarian Sofy Beauty ini memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.Saat ini Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang sudah memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Selain itu Vitalis juga sudah banyak memberikan sensasi bagi kaum hawa pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Saat kaum hawa menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, maka secara langsung Vitalis akan membantu para kaum wanita Indonesia akan menjadi semakin percaya diri dan fress hingga sepanjang hari serta selalu akan memberikan energi positif dan tetap bersemangat dalam mewujudkan mimpinya dalam menjalani kehidupan dan Vitalis juga akan memancarkan pesona raih bintangmu. Jadi yang belum mencobanya silakan rasakan sensasi saat menggunakan Vitalis.