Bila teman-teman sudah tidak asing lagi untuk melakukan transaksi keuangan pakai debit atau kredit, dan ngga jarang kita sering mendengar berita seperti hilangnya data nasabah padahal kita tidak pernah melakukan transaks. Lalu transaksi yang bagaimanakah yang teman-teman rasa sangat aman dan mudah digunakan untuk mengelola semua kegiatan perekonomian yang kita lakukan sehari-hari. Nah sekarang sudah ada aplikasi yang lebih praktis Mengirim uang tanpa ATM.

Mungkin salah satu solusinya kita bisa melakukannya dengan menggunakan transaksi non-tunai, bisa menggunakan kartu prabayar maupun beragam cra seperti menggunaan aplikasi, nah salah satunya yang ingin aku informasikan adalah bagaimana teman-teman bisa menggunakan aplikasi TrueMoney

SIAPA SIH APLIKASI TRUE MONEY

Aplikas TrueMoney adalah merupakan salah satu jasa layanan pembayaran elektronik yang berbasis online dengan menggunakan aplikasi sehingga kita bisa dengan mudah untuk kita dapat leluasa melakukan semua transaksi jual beli melalui aplikasi online tersebut di handphone, Alfamidi dan Alfamart.

TrueMoney sendiri saat ini juga sudah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia, sebagai saah satu penyedia jasa uang elektronik dan jasa dalam pengiriman uang yang dapat dengaan mudah dinikmati oleh semua orang di seluruh Indonesia, dan mereka yang meggunaakan aplikasi TrueMoney ini sendiri keunggulannya adalah dimana pengguna jasa tidak harus memiliki rekening bank.

Keunggulan Transaksi Menggunakan Aplikasi TrueMoney

Aplikasi TrueMoney, sebagai salah satu aggregator penyedia pembayaran dalam bentuk non tunai.Cara untuk menggunakan aplikasi TrueMoney ini moms, langkah awal yang harus dilakukan adalah cukup download aplikasi, lalu registrasi hanya menggunakan nomor handphone, isi data diri berupa nama lengkap, kita dapat langsung memiliki akun TrueMoney.

Bila ingin menikmati semua fasilitas yang ada dan lebih lengkap, kita bisa upgrade dengan verifikasi akun dengan menyertakan foto KTP dan foto kita memegang KTP. Lalu tinggal melakukan verifikasi ini dilakukan untuk menjaga keamanan akun kita, dan ngga bisa deh disalah gunakan,untuk bisa melakukan beberapa transaksi dan kita harus bisa tunjukkan KTP sebagai bukti untuk lakukan transaksi. Selain itu, setiap kali kita tutup aplikasi TrueMoney harus membukanya lagi dengan pin code yang sudah terdaftar. Sehingga tidak bisa lagi di pakai oleh orang lain maka akan aman deh akun TrueMoney milik kita.

Kelebihan Utama yang Terdapat Dalam Aplikasi TrueMoney

Mau tau apa aja sih kemudahan yang di tawarkan dalan menggunakan aplikasi TrueMoney, simak ya teman-teman.

Berikut ini adalah layanan TrueMoney:

1.Pengiriman Uang
Aplikasi TrueMoney ini akan sangat membantu para pelanggan untuk mengirim uang tanpa pengirim harus menggunakan Nomor Rekening Bank. Pelanggan hanya cukup datang ke Alfamart: Alfamidi terdekat dengan membawa kartu identitas atau KTP, serta mengisi formulir pengiriman uang, dan membayar biaya untuk administrasi.

2.Pembayaran
Aplikasi TrueMoney ini juga melayani pembayaran tagihan bulanan dari berbagi operator lain yang juga telah bekerjasama hanya dengan cara sangat mudah hanya memasukkan data ID pelanggan. Mulai dari pembayaran PLN Paskabayar, BPJS, Telepon Rumah, PDAM, Telkom Vision, Telkom Speedy, dan pembayaran cicilan kredit.

3.Pembelian
Aplikas TrueMoney ini menyediakan voucher elektronik untuk isi ulang pulsa semua operator, paket data internet, token listrik, dan voucher games.

4.Belanja dan Tarik Tunai
Pemilik akun Aplikasi TrueMoney ini juga dapat melakukan transaksi belanja dan serta juga dapat melakukan transaksi tarik tunai di Alfamart dan Alfamidi.

Jadi teman-teman ngga perlu lagi ribet bawa dompet, atau susah rogoh tas dan kantong celana dan baju guna mencari uang saat akan melakukan transaksi, atau bahkan akan kebingungan bikin akun dan menjadi nasabah bank terlebih dahulu kalau kalian ingin mengirim dan menerima transferan uang ya karena sekarang sudah ada TrueMoney dan bisa dilakukan dimana saja hanya lewat sentuhan jari dalam aplikasi.