Dengan semakin bertambahnya usia, sebagai manusia saya dan juga kalian pastinya mempunyai banyak jmpian dan keinginan  bisa segera terwujud. Lalu aapa sih impian kalian yang belum bisa terlaksana sekarang jujur saj kalo aku tuh pingin banget bisa jalan-jalan murah dan pastinya bisa mengajak seluruh keluarga ku karena memang impian belum bisa aku wujudkan karena akhir-akhir ini harga tiket sedang melonjak drastis.

Tapi kini bersama dengan Traveloka kembali keinginan itu kembali muncul dalam daftar imimpin ku bisa traveling dan membahagiakan keluargaku. Walau keinginan ini sudah masuk dalam agenda besar tampaknya akan segera terwujud. Ada beberapa yang penting mungkin kenapa belum sempat diwujudkan karena keterbatasan biaya tentunya yang mejadi hal utama

Dari mimpi yang ada, kini saatnya aku ingin wujudkan mimpi jalan-jalan traveling bersama keluarga tercinta  karena Traveloka sebentar lagi akan mengadakan Epic Sale hingga 80%.

Karena dengan program Efic Sale 80% Traveloka otomatis bisa mewujudkan mimpi aku dan mimpi banyak orang untuk jalan-jalan. Dari tanggal 25-29 September 2019 Traveloka kembali menghadirkan program Epic Sale 80% ke tengah masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu agen travel online terpercaya di Tanah Air, Traveloka kini menghadirkan promo ini mulai tanggal 25 September pukul 08.00 WIB hingga tanggal 29 September 2019 untuk anda bisa memperkaya pengalaman dalam kehidupan sehingga para pelanggan bisa merasakan kebebasan traveling  dengan berbagai pengalaman tanpa batas.

Sehingga di harapkan nantinya para meiliki pengalaman tanpa batas bisa mewujudkan mimpi tersebut. Salah satunya tentu berupa mewujudkan mimpi jalan-jalan ke berbagai destinasi yang belum pernah Anda nikmati. Di mana akan ada banyak potongan harga gila-gilaan, bisa terbang dan menginap murah di mana saja sesuka hati pelanggan tanpa memikirkan lagi biaya yang besar.

Dalam program Epic Sale, Traveloka bikin jadi epic potongan harga tak hanya satu-dua persen saja loch, tapi hingga 80 persen. Siapa sih yang bisa menolak menikmati promo hotel yang ada Traveloka atau diskon tiket pesawat terbang hingga jutaan rupiah.

Tidak perlu lagi berpikir dua kali untuk staycation akhir pekannya lebih sering  atau jalan-jalan ke berbagai destinasi. Satu tips rahasia, produk hotel dengan promo terbaik ditandai dengan label “Epic!” berwarna merah. Selain itu, untuk promo diskon hotel terbaik, coba yuk kita cek tanggal check in di luar peak season.

Promo Traveloka yang spesial ini juga berlaku untuk produk unggulan lain  Traveloka , seperti airport transfer, tiket bus dan shuttle, rental mobil, Eats, dan Xperience. Nah tinggal pilih nih mau liburan lebih sering tak perlu nabung dulu ya kan gays.

Menariknya, Traveloka menghadirkan promo Epic Sale dari Traveloka tanpa banyak syarat dan ketentuan. Anda bisa menggunakan promo ini untuk tujuan mana saja, dengan waktu check in yang cukup lama.Tentunya, promo ini akan menjadi jalan keluar untuk Anda yang sudah lama memimpikan liburan ke berbagai destinasi impian atau sekedar ingin lebih sering staycation selama akhir pekan. Tanpa perlu nabung dulu, Anda bisa memesan segala kebutuhan liburan atau staycation dengan sangat terjangkau dan mudah.

Traveloka Epic Sale tawarkan pameran travel yang berbeda.Kali ini, Traveloka juga hadirkan offline experience melalui sebuah event akbar pameran travel bernuansa seni instalasi. Pameran utama yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka mulai dari tanggal 25 sampai 29 September 2019 ini mengusung konsep “Around the World” untuk menginspirasi pelanggannya dalam membantu mewujudkan impian mengeksplorasi pengalaman baru di berbagai destinasi indah dunia.

Traveloka Epic Sale juga hadir di beberapa tempat di terminal Poris dan Pasar Tanah Abang Blok B. Nah kalo aku datang di Pasar Tanah Abang Blok B acara ini sendiri di meriahkan oleh komunitas pecinta bis mania. Mereka menceritakaan sensasi tersendiri saat melakukaan perjalanan melalu bus ke banyak destinasi wisata di Indonesia.

Bus yang dulu terkenal ugal-ugalan di jalan saat ini sudah lebih baik dan mengutamakan keselamatan para penumpangnya dan kenyamanan selama berada di kendaraan. Walaupun penumpang berada ber jam-jam di dalam armada bus mereka ngga perlu khawatir dengan keselamatan mereka. Acara Traveloka Efic Sale ini di tutup dengan menyerahan doorprase bagi pengunjung yang sudah melakukan pembelian melalui aplikasi Traveloka dan ada jugaa penampilan dari Fatin. Nah kalian pecinta traveling yang belum punya download aplikasiny siapa tau kalian bisa menikmati sensasi liburan yang murah. Selamat mencoba.