Menjelang weakend seperti sekarang ini sebaikny memanfaatkan waktu bersama keluarga. Bisa sama-sama menikmati hari berkumpul sambil merelexsikan pikiran agar saat kembali pada kerutinitas kembali fresh menjalani aktifitas keseharian. Kaupun kita akan mengsi weakend dengan keluarga sih kalo menurut aku ngga perlu jauh-jauh keluar kota. Lalu enaknya liburan kemana ya.

Kali ini destinasi wisata aku dan keluarga juga memang tidak ingin jauh-jauh mesti keluar kota, secara perjalanan yang panjang dan macet malah membuat liburan keluarga akan mengalami banyak masalah. Makanya kita mau liburan ditengah kota aja tapi ngga perlu khawatir masa liburan ini juga akan berkesan buat keluargaku terutama untuk anak-anak.

WIN PREMIER HOTEL MANGGA DUA

Kita sekeluarga akan bermalam di Win Premier Hotel Mangga Dua Jakarta. Ini adalah alamat lengkapnya di

Jl. Raya Mangga Besar No.183, RT.9/RW.10, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Hotel ini adalah salah satu hotel yang juga memiliki lokasi strategis letaknya di Jakarta. Hotel ini sendiri sangat cocok sebagai penginapan Anda, baik untuk bisnis maupun liburan bersama orang- orang yang anda cintai. Bisa menikmati kenyamanan yang dan di Win Premier Hotel dengan berbagai fasilitas yang terlengkap khusus memanjakan untuk Anda.

Win Premier Hotel ini juga adalah Hotel yang memiliki banyak fasilitas dengan berbagai pelayanan menyesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya. Serta memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi para tamu-tamu Hotel untuk melakukan berbagai aktifitasnya di hotel tersebut.

Win Premier Hotel Mangga Besar menawarkan berbagai akomodasi yang sempurna di Jakarta. Hotel ini memiliki lokasi yang stategis sehingga para para tamu dapat mencapai akses ke

1. Monumen Nasional dalam waktu hanya 25 menit denga berjalan kaki.

2. Katedral Jakarta berjarak 1,5 km dari Win Premier Hotel Mangga Besar.

3. Hotel ini sangat dekat dengan stasiun kereta api Kemayoran.

4. Bila ingin menikmati kuliner Makan minum bisa ke lokasi Warung Daun Cikini terletak sekitar 200 kaki dari properti.

5. Akses internet nirkabel tersedia di seluruh hotel secara gratis.

6. Fasilitas Parkir tamu Parkir umum tersedia di lokasi secara gratis.

7. Memiliki jumlah kamar sebanyak 340.

Di hotel ini memiliki berbagai jenis kamar yang ada diantaranya adalah:

1.Junior Suite Rooms

Kamar tipe ini memiliki luas ruangan sebesar 64 m² yang memiliki 3 kamar dengaan kisaran harga Rp.990.000,-/ malam, yang di lengkapi dengan fasilitas TV LCD 32″ dan saluran internasional, Wi-Fi, telepon, brankas pribadi, pembuat kopi dan teh serta di lengkapi dengan lemari pakaian. Kamar tipe ini juga memiliki tempat tidur yang luas untuk menampung 2 orang.

2.Deluxe Twin Room

Kamar tipe ini memiliki luas ruangan sebesar 26 m² yang memiliki 6 kamar dengaan kisaran harga Rp.720.000,-/ malam, yang di lengkapi dengan fasilitas TV LCD 32″ dan saluran internasional, Wi-Fi, telepon, brankas pribadi, pembuat kopi dan teh, serta di lengkapi dengan lemari pakaian. Kamar tipe ini juga memiliki tempat tidur yang luas untuk menampung 2 orang.

3. Deluxe Room

Kamar tipe ini memiliki luas ruangan sebesar 28 m² yang memiliki 11 kamar dengaan kisaran harga Rp.720.000,-/ malam, di lengkapi dengan fasilitas TV LCD 32″ dan saluran internasional, Wi-Fi, telepon, brankas pribadi, pembuat kopi dan teh serta di lengkapi dengan lemari pakaian. Kamar tipe ini juga memiliki tempat tidur yang luas untuk menampung 2 orang.

4.Superior Twin Room

Kamar tipe ini memiliki luas ruangan sebesar 26 m² yang yang memiliki 73 kamar dengan kisaran harga Rp.595.000,- / malam, di lengkapi dengan fasilitas TV LCD 32″ dan saluran internasional, Wi-Fi, telepon, brankas pribadi, pembuat kopi dan teh, serta di lengkapi dengan lemari pakaian. Kamar tipe ini juga memiliki tempat tidur yang luas untuk menampung 2 orang.

5.Superior Room

Kamar tipe ini memiliki luas ruangan sebesar 26 m² yang memiliki 79 kamar dengan kisarn harga Rp.595.000,-/malam di lengkapi dengan fasilitas TV LCD 32″ dan saluran internasional, Wi-Fi, telepon, brankas pribadi, pembuat kopi dan teh, serta di lengkapi dengan lemari pakaian. Kamar tipe ini juga memiliki tempat tidur yang luas untuk menampung 2 orang.

Nah kalo temen-temen gimana masih pada penasaran buat ngerasain sensasi brmalam di Win Premier Hotel Mangga Dua Jakarta kalian bisa nih masukin hotel ini sebagai salah satu destinasi wisata yang kudu di singgahi dan kalian yang emang ngga perlu jauh- jauh buat ngisi liburan bareng keluarga secara pastina kalian males dong mau liburan kok mesti menempuh perjalan yang panjang dan melelahkan. Jadi jangan khawatirlah kalo di Jakarta juga banyak kok sport yang bagus.Kalo kalian dari luar kota dan pingin liburan di jakarta hotel ini pas banget deh pokoknya akses untuk transporasi dekat stasiun kereta api, terminal dan badara. Kalo mau sekalian mampir ke objek-objek wisata pun sangat dekat loch atau kalian mau belanja-belanja cantik buat kebutuhan oleh-oleh yach bener deh kudu mampir ke hotel ini. Yuk cuslah para travelier silakan mencoba bermalam di hotel ini. Jadi tetap simak ya ulasan aku di blog selanjutnya.