Ayoook… mana suaranya yang udah kangen sama Jalan-Jalan Men 2019. Kali ini kerinduan kalian sama Jebraw dan Naya akan terobati loch, karena Jalan- Jalan Men x Traveloka akan mengobati rindu teman-teman nih. Karena akan ada banyak keseruan yang terjadi di saat berpetualangan dan simak teus keseruan tokoh utama si Jebraw dan Naya selama mereka ada di Sumba dan beraa di Kepulauan Riau.

Penasaran kan, nah kali ini aku sedikit beruntung dari teman-teman karena bisa Nobar Premiere #Jalan2Men2019. Rabu 09 Oktober 2019 ini merupakan agenda aku bisa Nobar serial travel Jalan Jalan Men yang masih di produksi oleh http://Malesbanget.com loch cuma kali ini akan berkolaborasi dengan Traveloka.Dengan episode baru ini di harapkan akan membawa penonton menyusuri berbagai tempat di Indonesia yang unik dan indah. Seperti episode-episode yang sebelumnya episode Jalan-Jalan Men 2019 masih dengan misi yang sama yaitu tetap pada misi untuk tetap memperkenalkan pesona Indonesia yang belum banyak didatangi oleh masyarakat dan kali ini kedua karakter penjelajah Jalan Jalan Men, si Jebraw dan Naya, akan mendatangi Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas, yang lokasinya paling unik karena berada di bagian paling utara dari Indonesia.

PETUALANGAN MENUJU SUMBA

Jadi inget film Jumanji nih aku pas tau si Jebraw dan Naya saat akan mereka akan melakukan perjalanan kali ini ke Sumbawa mereka ternyata melakukan ritual permainan lempar dadu dalam menentukan lokasi mana yang akan mereka kunjungi. Jalan-Jalan Men akan menuju Sumbawa karena untuk bisa menikmati keindahaan alamnya ada sebuah desa yang bernama Kamanggih yang memiliki alat pembangkit listrik tenaga angin. Perjalanan kemudian ke Bintan dimana kedua penjelajah super itu mengeksplorasi area-area wisata menarik seperti Vihara Seribu Wajah, Bukit Pasir Busung dan juga menginap di Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort dan di Treasure Bay. Perjalanan berakhir di pulau Nongkat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

KENALAN SAMA Malesbanget.com

Seger bangat nih sebelum acara di Nobar mulai ech ada Mas Christian Sugiono, beliau ini nih yang menjadi kepala sukunya sekaligus produser Jalan-Jalan Men, dimana pada episode- episode ini beliau ingin menampilkan keunikan dan keseruan tersendiri.Karena selain adanya pendewasaan diri dari karakter utama si Jebraw dan Naya yang sudah bersama selama tujuh tahun melakukan perjalanan bersama. Ech penonton pastinya juga akan diajak untuk berburu voucher hotel atau mau voucher penerbangan dari Traveloka yang ada dalam setiap episodenya.

Kesempatan ini Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation dari Traveloka, bahwa dalam kolaborasi Traveloka dengan Jalan Jalan Men, memiliki tujuan yaang sama yaitu agar bisa memperkenalkan wilayah-wilayah Indonesia yg belum banyak di kunjungi orang. “Indonesia memiliki kekayaan alam dan budaya yang sangat luar biasa, keindahan alam yang tak kalah dengan daerah-daerah lain.” ucapnya.

Banyak yang menyadari dan memilih untuk berpetualang hingga ke pelosok tanah air. Karena itu Traveloka sebagai platform penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup terbesar di Indonesia ingin membantu pengguna dalam mencari destinasi liburan mereka, dan salah satunya adalah Sumba Kepulauan Riau dan Anambas yang akan menjadi destinasi pilihan yang ditampilkan pada serial Jalan Jalan Men kali ini.

“Selalu mendukung pariwisata tanah air ini juga terefleksikan dari kerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk Wonderful Indonesia serta upaya kami untuk bisa mempromosikan 10 Bali Baru.Besarnya berharap kami agar para travellers, bisa mengunjungi wilayah di Indonesia hingga kepelosok-pelosoknya para travellers nantinya bukan hanya dari Indonesia tapi juga dari luar negeri dan mendapatkan layanan end-to-end melalui Traveloka.

Bukan hanya inspirasi liburan, dengan mengikuti setiap episode pada serial travel Jalan Jalan Men, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher spesial untuk produk hotel atau penerbangan persembahan dari
Traveloka,” tutup Shirley.

NEW SERI JALAN JALAN MEN 2019Jalan-jalan Men 2019 ini adalah sebuah serial travel digital yang juga telah menayangkan sekitar lebih dari 40 episode dari tahun 2012 dimana di setiap episodenya banyak sekali telah memperkenalkan Indonesia daari ragam budaya adat istiadat, kebiasaan dan ke indahan alamnya.

Dan telah tayang di saluran Youtube, Global TV dan TV kabel di Brunei Darussalam dan Malaysia loch. Nah buat temen-temen yan penasaran dan yang belum subscribe bisa klik di

https://www.youtube.com/channel/UCA8ic0I1q7ZQ-kFrWIXVUNw

Jangan lupa like and koment yach… ajak jika teman-teman buat subscribe ya nah… nanti kita bisa liat rame-rame episode barunya jadi di jamin ngga bakalan kelewat episode terbaru dari Jalan- Jalan Men 2019.

TRAVELOKA

Traveloka sendiri adalah perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis on line yang sudah terkenal tdi Asia Tenggara. Dimana pengguna bisa bebas memesan produk transportasi, akomodasi, dan gaya hidup. Di Traveloka termasuk tiket transportasi, adaa tiket pesawat, bus, kereta api, airport transfer, dan juga memiliki inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, vila, apartemen, guest house, homestay, dan resort.

Traveloka sebagai platform dengan pilihan akomodasi dan paket terbanyak.Traveloka merupakan industri utama untuk gaya hidup yang memungkinkan pengguna untuk melakukan reservasi untuk berbagai tempat rekreasi dan kegiatan, konektivitas, serta direktori kuliner.Traveloka menawarkan lebih dari 40 cara opsi pembayaran bagi kalangan konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina,serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadi kannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara. Yakinlah kalo temen-temen pasti udh pada download Traveloka kan.