Wanita sangat identik dengan masalah perawatan kecantikan dimana wanita sangat ingin di manja kalo masalah rangkaian ke cantikan. Udah keluar masuk salon adalah salah satu cara wanita agar terlihat lebih cantik dan mempesona. Lalu kalo pendapat kalian bagaimana sih cantik itu dan gimana sih cara perawatannya ?

Kali ini aku akan berkunjung di DeGreen Salon yang lokasinya berada persis di depan RS.Evasari Rawasari Jakarta dan ini merupakan Salon Dan Spa Khusus Wanita Cempaka Putih aku tuh mau banget nyobain semua fasilitas di Degreen Salon yang merupakan Salon Dan Spa Khusus Wanita. Penasaran? Lalu ada apa sih di sini dan mengapa teman-teman yang lain mesti ikut nyobain dan merasakana sensai yang berbeda dan bisa kalian juga menikamati semua yang ada di Degreen Salon ini karena ini merupakan Salon Dan Spa Muslim.

egreen Salon.

Degreen salo ini adalah merupakan salah satu pusat salon kecantikan yang kini sudah memiliki 2 store yang bisa di kunjungi dan 2 store tersebut terletak di daerah Rawasari Jakarta Pusat dan Jatiasih Bekasi, salon ini emang di peruntukkan khusus bagi para wanita. Memiliki konsep garden yang alami khusus rangkaian perawatannya menggunakan bahan-bahan alami yang sudah teruji dan sangat berkwalitas. Juga menyediakan berbagai macam pilihan rangkaian perawatan kecantikan seperti wajah, rambut dan juga tubuh.

Selain itu Degreen Salon ini para terapisnya juga didukung oleh para terapis profesional yang telah memiliki sertifikat dan memang sudah sangat terlatih dibidangnya serta telah berpengalaman.

Paket Treatment Di Degreen Salon

Adapun paket treatment yang ada di DeGreen Salon ini ada 3 macam d antara adalah :

1. akasia ( pijet dan totok wajah) + facial + hairspa/hairfall , durasi treatment 3,5jam

2. cendana ( pijet dan scrub) + facial + hairspa/hairfall , durasi treatment 3,5jam

3. pinus (pijet dan boreh rempah) + facial + hairspa/hairfall ,durasi treatment 3,5jam

Nah kali ini aku akan berbagi cerita saat aku di DeGreen Salon dan paket yang aku ambil adalah paket Cendana.

Paket Perawatan Spa Cendana

Perawatan paket spa cendana ini akan dimulai dengan foot bath, setelah mengganti kimo adalah dengan merendam kaki pada air panas hangat di baskom yang akan berguna membersikan dan merilekskan telapak kaki sebelum masuk ke tahap langkah selanjutnya.

Kemudian kita lanjut berbaring tengkurap di atas tempat tidur untuk memberikan minyak khusus sebagai bagian dari pijat yang dimulai dari ujung telapak kaki lalu samapai ke badan belakang hingga ke tengkuk dan disela-selanya ada pijat khusus yang juga dilakukan pada tertentu pada tubuh kemudian ke bagian depan yang mencakup perut dan dada. Pijatan ini memperlancarkan peredaran darah dan juga untuk meredakan pegal-pegal dan asoooy jadi bikin ngantuk.

Selanjutnya, terapis kemudian lanjut dengan akan mengoleskan scrub ke bagian bagian belakang termasuk kaki dan tagan. Scrubnya dingin dan akan mengering selama kurang lebih 15 menit dan rasa dingin sudah menjalar, ke semua bagian tubuh. Setelah 15 menit kemudian mengoleskan scrub lagi ke bagian tubuh depan dan tunggu mengering lagi sampai 15 menit.

Setelah scrub mengering pada tubuh di lakukan lagi menggosok semua bagian tubuh yang sudah di scrub untuk membersihkkan sel kulit yang mati dan berfungsi juga membersihkan tubuh dari kotoran rasanya kulit jadi ringan.

Setelah selesai, aku dipersilahkan untuk mandi. Saat mandi akan disediakan sabun cair, handuk dan kimono baru yang bersih. Setelah mandi, aku berganti pakaian untuk melakukan perawatan berikutnya.

Perawatan selanjutnya Facial pada wajah di lakukan pengkatan komedo pada kulit wajah setelah di bersihkan kemudian wajah di masker dan wajah didiamkan hingga kering selama 15 menit setelah selesai di bersihkan mari kita ke perawatan selanjutnya.

Perawatan berikutnya adalah hairspa. Kegiatan ini adalah mencuci rambut. Rambut dicuci bersih kemudian dioleskan hair mask ginseng sembari kepalaku dipijat, setelah itu di biarkan meresap ke kulit kepala selama 10 menit kemudian rambut dibilas sampai bersih kemudian dikeringkan dengan hair dryer

Selesai sudah semua tahapan dalam perawatan paket spa cendana paket kumplit buat semua paket perawatan De Green Salon memiliki durasi 3,5jam. Di tambah lagi sebelum pulang di kasih berbagai macam paket produk-produk kecantikan yang dipakai di DeGreen salon ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, karena memang menyediakan berbagai macam perawatan pijat untuk ibu hamil dan anak.

Nah buat kalian yang berdomisili di daerah Bekasi jangan khawatir karena sekarang DeGreen Salon juga sudah ad di sekitaran Jatiasih Bekasi. Dan ini juga merupakan Salon Dan Spa Khusus Wanita Jati Asih nah buat temen-temen jangan lupa mampir dan rasakan sensasi Green dan alaminya. Selamat mencoba…

#degreensalon #degreensaloncempakaputih #degreensalonjatiasih #salonkhususwanita #salonkhususwanitamuslim #perawatan #salon #kecantikan #bahanalami #cantikalami #alami