Kalo saat ini kita ngomongin masalah millenial pasti ujung-ujungnya ngga jauh dari ngebahas masalah online. Dikit-dikit online; apa aja online; lagi ngapain sih online terus. Ya mau gimana lagi emang kalo millenial sekarang ngga lepas dari online. Kadang sering berfikir juga apa-apa online trus kapan geraknya ya apa akan sestrong dan segesit orang tua kita nantinya.

Sequis baru saja membuat gebrakan baru dengan melakukan pengenalan pada unit bisnis asuransi onlinenya dan diberi nama Sequis Online, hari ini Rabu 06 November 2019 menjadi Super You. Dengan identitas baru baru ini maka di harapkan kedepannya Super You bisa memenuhi hasrat millenial untuk memiliki asuransi online. Produk yang ditawarkan masih di bidang jasa keuangan simpel, terjangkau, dan kemudahan akses pengalaman bertransaksi secara online.

Apa sih Yang Menarik Super You Ini

Kali ini Sequis tidak mau ketinggalan ikut kembali hadir dengan menjajaki jalur distribusi berbasis digital agar penjualan asuransi Sequis yang dapat dilakukan secara online. Sehingga Super You ini bisa menggaet generasi millenial mudah mengenal produk Sequis.

Super You hadir bagi penggunanya dan memiliki 5 produk unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar generasi millenial. Adapun lima produk Sequis Life yang ditawarkan antara lain dua produk yang sudah pernah ada yaitu Super Life Protection, Super Strong Protection, Super Holiday Protection, Super Motor Protection dan Super Save Protection. Dan penggunanya dibantu oleh SOVIA “Sequis Online Virtual Intelligent Assistent”. Sebuah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot. Untuk berbagai informasi lebih lanjut Super You sendiri sudah dapat dikunjungi di websitenya ya gays www.superyou.co.id

Cara Baru Membeli Asuransi Online di Super You

Generasi millenial sekarang memang sangat di manjakan oleh berbagai jalur online, dengan kehadiran Super You kini berasuransi akan menjadi ringkas, memudahkan calon nasabah. Melalui sistem online ini para calon nasabah Super You hanya perlu menempuh 3 langkah mudah dan waktu kurang dari 15 menit, yaitu dengan cara memilih produk sesuai kebutuhan, mengisi data yang diperlukan, mengonfirmasi cara pembayaran yang diinginkan.

Bagi para calon nasabah keuntungan lainnya adalah dengan cara :

  1. Nasabah bisa memilih sendiri jumlah premi yang diinginkan
  2. Nasabah bisa menentukan cara frekuensi pembayaran (bulanan atau tahunan),
  3. Nasabah bisa memilih cara pembayaran yang sesuai tanpa ada tambahan biaya apapun.

Cara pembayaran premi bagi calon nasabah bisa dengan cara melalui kartu kredit Visa atau Mastercard serta virtual account yang dapat dibayarkan melalui berbagai kanal, mulai dari mobile banking, ATM, hingga gerai minimarket Indomaret yang tersedia di seluruh Indonesia.

Karena semua sudah asuransi berbasis online Super You bersifat end to end, dari proses pembelian, memasukkan data, termasuk juga proses instan underwriting hingga menjadi polis dan bersifat auto approve dan untuknpolis asuransi elektronik (e-policy) H+1 setelah pengajuan polis dan melakukan pembayaran premi.

Lebih Mudah Beli Asuransi Online Karena Ada Sovia

Selain itu ada, Sovia yang membantu nasabah dalam berasuransi kalo kata aku sih ini CS nya gitu deh. Karena Sovia adalah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot yang membuat proses pembelian asuransi menjadi interaktif dan merupakan pengalaman baru dalam membeli asuransi. Sovia tidak hanya melayani nasabah baru tetapi juga nasabah pemilik polis Super You. Calon nasabah tidak perlu khawatir ketika harus memilih produk, mengisi data hingga pembayaran karena ada Sovia yang akan menjadi pemandu. Nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan data mereka karena Super You terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Produk Asuransi Online Apa Saja Yang Ada di Super You Ini

Super You sendiri juga memiliki aneka produk asuransi menarik dan premi terjangkau dan proses yang mudah. Diantaranya sudah ada dua produk yang pernah ada di Sequis Online yaitu:

1. Super Life Protection (Asuransi Jiwa), yang dulunya dikenal dengan My Life Protection

2. Super Strong Protection (Asuransi Penyakit Kritis), yang dulu dikenal dengan My Critical Protection.

Dan produk baru yang dihadirkan di Super You, yaitu Super Safe Protection. Produk Super Safe Protection ini jugaadalah Asuransi Kecelakaan Diri bagi pengguna sepeda motor dimana saat ini jumlahnya memang sangat banyak. Ada dua pilihan asuransi tambahan (rider), yaitu : “Produk Super Motor Protection dan produk Super Holiday Protection” dimana untuk preminya tetap mulai dari Rp36.500,00. UP yang diberikan produk Super Safe Protection bisa mencapai Rp1 miliar ditambah dengan perlindungan biaya rumah sakit.

Jika nasabah juga membeli asuransi tambahan Produk Super Motor maka akan ada perlindungan biaya medis tambahan apabila terjadi kecelakaan sepeda motor. Untuk Produk Super Holiday, jika terjadi kecelakaan di hari libur, nasabah akan mendapatkan Uang Pertanggungan ganda. Untuk premi Super Safe, Super Motor, dan Super Holiday diberlakukan premi tetap sepanjang masa perlindungan (fixed premium). Sedangkan premi pada Super Life dan Super Strong akan ditentukan berdasarkan usia masuk.

Peluang Sequis Menggaet Bangsa Pasar Generasi Milenial

Dengan adanya Super You kesadaran generasi millenial untuk memiliki asuransi semakin banyak karena cara pemasarannya sudah melalui sistem online mengingal generasi millenial sekarang memang sangat di manjakan dengan digital.

Sequis menggandeng ReMark, sebagai penyedia solusi teknologi, inovasi, dan wawasan perilaku konsumen dari perusahaan reasuransi SCOR untuk menjadi mitra dalam membangun Super You.Nah teman-teman jangan bilang udah jadi generasi millenial ya kalo belum punya asuransi berbasis online. Buat biker seru juga nih kalo kalian ikutan punya asuransi perlindungan diri tapi kalo udah punya bukan berarti bisa ikutan ugal-ugalan di jalan ya gay’s keselamatan tetap jadi no.1.

#sequiz #superyou #sequizasuransi #asuransi #asuransisuperyou #keuangan #jasakeuangan #asuransionline #online #nasabah #premi