Sudah berapa lama anda bekerja? Sudah berapa banyak hasil yang anda kumpulkan dan simpan? Sudah cukup kah semua yang anda miliki untuk masa depan anda atau keluarga anda? Secara rutinkah anda menyisihkan sebagain uang yang anda peroleh? Lalu apa yang terlintas di benak anda saat ini dan apa yang sudah anda miliki untuk masa depan anda dan keluarga. Lalu sudah siapkah anda untuk bisa menghadapi segala resiko finansial dan selalu optimis untuk bisa menyambut masa depan dan menikmati hari tua dengan memiliki asuransi berbalut investasi.

Lalu Perlindungan Jiwa Dengan Asuransi Investasi apa saja yang bisa kita peroleh dan menjadi jaminan untuk kita di saat tua nanti. Ada beberapa nilai investasi diantatanya adalah:

1. Investasi Keuangan

Uang adalah investasi yang banyak di pakai oleh masyarakat umum namun tanpa kita sadari sesungguhnya dalam mengelola keuangan untuk investasi di masa depan juga memerlukan suatu ke telitian dan manajemen yang benar dan baik. Dengan cara menabung dan menyisihkan sebagian uang yang kita hasilkan dengan berbagai cara. Namun dampak yang terjadi tanpa kita sadari dari perubahan nilai mata uang akan berubah dimasa mendatang. Untuk investasi uang ini memang akan sangat membantu dalam keadaan mendesak saat kita memerlukannya.

2. Investasi Aset property

Nah ini juga merupakan Investasi yang penting karena nilai investasi untuk property akan terus naik harganya. Selain itu investasi ini di peruntukan untuk investasi jangka panjang. Namun apabila di dalam keadaan mendesak untuk bisa menjualnya kembali akan memerlukan waktu yang relatif lebih lama.

3. Investasi Aset Benda berharga

Investasi ini bisa seperti kendaraan; emas; deposito; saham juga bisa di jadikan untuk investasi di masa depan. Tergantung dengan keperluan anda.

Rencanakan Investasi Buat Keluarga Tercinta.

Saat ini keluarga adalah merupakan hal utama yang sangat perlu diperhatikan, karena keluarga adalah prioritas utama dalam kehidupanku. Keluarga jugalah yang membuatku termotifasi untuk bisa mulai merencanakan masa depan dengan berinvestasi. Lalu investasi apa yang sudah di lakukan untuk keluarga. Sebagai pendamping rumah tangga dan sebagai menteri keuangan di rumah aku adalah andalan keluarga dalam menentukan investasi yang pas. Maka perlu diperhatikan aspek perlindungan jiwa dan kesehatan agar kesejahteraan dan dalam rencana pendidikan buah hati dapat berjalan sesuai rencana.

Saat ini untuk investasi jangka panjang yang aku miliki saat ini adalah 2 buah rumah yang sudah aku beli dari hasil menabung dengan menyisihkan uang yang diberikan kepada suamiku dan hasil aku bekerja selama 14 tahun ini. Saat ini aku sudah lebih merasa cukup dengan memiliki 2 rumah baru yang nantinya akan aku berikan untuk ke 2 anakku. Saat aku memutuskan untuk memilih berinvestasi property saat itu aku berfikir nilai investasi property akan naik nilainya dalam jangka panjang. Selain untuk tabungan ke 2 anakku nanti bisa di gunakan saat mereka akan meneruskan sekolah.

Namun saat ini mengingat usia mereka yang baru di bawah 10 tahun maka aku sudah menyewakan kepada orang lain ke 2 property tersebut mengingat mereka memang masih kecil dan hasil dari menyewakan tsrsebut aku sisihkan ke tabungan merekan untuk biaya meneruskan sekolah atau bila nanti mereka amit-amit sakit memerlukan biaya yang banyak.Mungkin cara aku ini masih di bilang kuno dan kurang modern, namun saat ini yang aku rasakan cara ini sudah maksimal buat aku dan keluarga. Namun ada teman yang menyarankan untuk membuat Pelindungan Untuk Investasi setelah aku brousing dan coba mempelajari dan mencari tau dampak positif dan keuntungan yang akan di peroleh maka aku mencoba buka link www.sequis.co.id ternyata banyak informasi yang ada. Kita juga dengan mudah memilih investasi apa yang kita mau dan apa yang kita inginkan.