Tentunya sebagai manusia sah-sah saja apabila suatu saat nanti kita akan menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam hal menjalankan melindungi orang-orang terkasih yang berada di sekitar kita. Sebab sesungguhnya kita sendiri tidak akan mampu berada di dekat mereka untuk selalu melindungi dan menjaganya dalam kurun waktu 1×24 jam, 7 hari seminggu.


Tentunya orang yang ingin berubah tentu harus berani melangkah, dan mengambil keputusan yang artinya bisa untuk beranjak dari satu tempat ke tempat lain, atau beranjak kondisi satu ke kondisi lainnya. Serta tak ragu lagi dalam memilih dan menentukan.

Sama halnya dengan kita dalam menentukan sikap dan bijak dalam memilih asuransinya akan kita gunakan untuk diri maupun untuk orang-orang yang kita sayangi. Artinya jangan sampai kita seperti membeli kucing dalam karung, namun demikian kita juga harus menyesuaikan dengan kondisi dan kemampuan keuangan yang kita miliki dan tentunya harus sesuai dengan kebutuhan.

Jangan sampai ada keraguan, bila suatu hari nanti ada di antara kalian ada di tengah jalan ada yang merasa berat untuk melangkah serta bisa melanjutkannya. Dengan kata lain perlu kita pikirkan kembali secara matang dan teliti apabila anda akan memilih asuransi dan sebelum memilih produk asuransi sebaiknya juga tetap pertimbangkan manfaat yang akan kamu dapat dan bandingkan dengan produk lain. Sedangkan untuk memiliki asuransi kesehatan, ada beberapa manfaat yang perlu dicermati adalah manfaat rawat inap dan rawat jalan.

Apakah kedua jenis manfaat tersebut didapatkan secara penuh atau sebagian saja. Semua manfaat erat kaitannya dengan besarnya premi yang harus dibayarkan. Jadi, prinsipnya, ukur terlebih dahulu kebutuhanmu terhadap manfaat produk tersebut dan berapa besar premi yang dapat kamu bayarkan.

TUGU INSURANCE

Apa yang terpikir di benak kalian bila mendengar kata TUGU INSURANCE. Asuransi Tugu Insurance adalah salah satu Asuransi Umum yang sudah berdiri lama sejak tahun 1981 dan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan Asuransi ini juga tergabung dalam grup Pertamina dan tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2018. Jika di telah lebih dan di lihat berdasarkan pada jumlah anggaran dasar yang dimiliki oleh perusahaan tersebut maka Asuransi Tugu Insurance juga memiliki ruang lingkup kegiatan di sektor industri Asuransi Umum, reasuransi, dan bisnis syariah. Dan pada tahun 2018, Asuransi Tugu Insurance mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk membuka Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) kepada masyarakat umum.


Adapun beberapa keunggulan dan produk yang di miliki oleh Tugu Insurance, diantaranya ”Asuransi Gangguan Usaha atau Business Interruption, Asuransi Kebongkaran atau Burglary, Asuransi Uang atau Money, Asuransi Pengangkutan atau Marine Cargo via laut, udara, dan darat, Asuransi Tanggung Gugat, Asuransi Rekayasa (untuk konstruksi, pemasangan mesin, kerusakan mesin dan peralatan elektronik), Asuransi Alat Berat, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Kecelakaan Diri Haji dan Travel, dan Asuransi Kecelakaan Diri Umroh.”

ASURANSI SYARIAH TUGU INSURANCE

Belakangan ini di kalangan masyarakat luas sudah mulai memikirkan untuk menjadi lebih baik dari segi kehidupan maupun religius sehingga mereka terus berusaha untuk bisa “Bersama Melangkah untuk Lebih Baik “. Walau bagi sebagian orang walau sebagian besar orang tetap merasa wajib memiliki simpanan tabungan uang, deposito, properti, emas, maupun harta yang memang di wariskan dari orang tua maupun keluarga. Lalu pernahkah terbenak pikiran untuk memiliki tabungan asuransi untuk biaya haji?.

Bagaimana menyisihkan sebagian uang tersebut untuk ibadah haji sedangkan untuk kebutuhan hidup kadang uang yang kita sisihkan bisa terpakai. Berdoa meminta agar bisa menunaikan ibadah haji pun sudah dilakukan tapi akankah tercapai keinginan untuk menunaikan ibadah haji bukan hanya itu tapi juga mampu melindungi pemilik asuransi Berani Lebih Baik

Tanpa kita sadari dalam kehidupan dalam bermasyarakat saat ini sangat mementingkan nilai-nilai syariah termasuk dalam memilih dan memiliki Asuransi namun masyarakat tidak lagi perlu khawatir karena saat ini Asuransi Tugu Insurance sendiri sudah memiliki Asuransi yang berbasis Syariah, dan tentunya berdasarkan pada ajaran-ajaran Syariah.

Namun semua kekhawatiran akan itu sudah bisa teratasi setelah saya brousing2 dan mencari banyak informasi dari membaca serta bertanya dari beberapa teman dan orang-orang terdekat juga mencari tau dari beberapa situs asuransi saya tertarik dengan website Asuransi Tugu Insurance dan tertarik dengan produk Asuransi Syariah yang di tawarkan. Dan produk-produk asuransi syariah Tugu ini bisa diakses langsung melalui aplikasi Tugu Web Access (TWA). Sudah serba simple-lah sekarang ini. Dengan online sudah bisa memiliki asuransi dan memanfaatkannya.

Buat teman-teman yang mau informasi mengenai Asuransi Tugu Insurance bisa kontak
Kantor Pusat
PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk
Wisma Tugu 1
Jalan H.R. Rasuna Said Kav. C8-9, Jakarta 12920 Indonesia
Telp: +6221 529 61777
Email : calltia@tugu.com
Website : tugu.com

Nah, bagi teman-teman yang ingin melakukan proteksi maksimal demi kebaikan bersama para dalam tulisan ini bisa jadi pertimbangkan dalam memilih Asuransi Syariah yang baik sebab sebagai Muslim(ah), tentuny selain ada tuntunan berdoa juga selalu berusaha karena memang sudah diajarkan di dalam Islam. Dalam Rukun Islam ke 5 naik haji jika mampu, semoga kita bisa menunaikan Ibadah Haji.