Memasuki tahun 2021 ini, mesti hobby nonton harus di kurangi bahkan stop ditahun 2020 ini namun ngga ada yang menghalangi hobby nonton apalagi selama pendemik ini ngga ada yang bisa dilakukan selama dirumah aja selain nonton. Berbagai macam aplikasi yang menawarkan berbagai film atau tontonan yang bisa di lakukan secara online kian banyak.

Tanpa kita sadari saat ini hampir semua sektor sudah berbasis online, dan ini memang salah satu cara di semua sektor untuk tetap bisa exsis dan memperkenalkan ataupun menawarkan jasa yang mereka miliki. Film ini sendiri akan berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya  Sarjono Sutrisno sebagai sutradara  , sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures,Aletta Pictures dan SAS Films.

Begitu pula dengan sektor film yang merupakan salah satu hiburan yang bisa di nikmati saat ini. Kali ini dunia film kembali menggelar ajang pemutaran perdana film TEACHERS secara virtual pada hari Jumat tanggal 08-Januari-2021. Film Teachers ini sendiri juga merupakan salah satu original film yang merupakan  hasil kolaborasi SAS Film,SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO.

STRO sendiri adalah sebuah aplikasi online streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Saat ini hanya dengan cara ini para penggemar film bisa tetap menikmati film-film terbarunya. Ajang Online Screening & Press Conference akan dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti oleh sepatah kata dari pemeran utama dan juga beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers.

Ajang Online Screening  film Teachers ini dikemas spesial dengan dihadiri juga oleh semua casts &crew beserta rekan-rekan media dan para blogger yang bisa di nikmati walau lewat daring. Namun tak lupa juga, telah dipilih ratusan penonton online esklsusif yang berkesempatan dan beruntung bisa ikut menikmati film tersebut. Rata-rata para penonton tersebut diambil dari dari fanbase para pemain  serta subsrcibers STRO.

Pada hari Jumat malam kemarin, pada pukul 18.30 wib para penonton yang sudah siap menyaksikan film Teachers untuk pertama kalinya secara virtual bersama lebih dari seribu partisipan lainnya dan ini merupakan pengalaman pertama tahun 2021yang berkesan buat aku dan para teman-teman yang memiliki kesempatan sama menyaksikan film TEACHERS.

Buat kalian penggemar film, Film Teachers ini merupakan film bergenre action comedy yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden. Film ini sendiri bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Dimana alur cerita film ini sendiri mengenai aksi sekarang seorang polisi yang menyamar sebagai guru guna bisa untuk mengungkapkan aksi penangkapan yang seru dan berbalut penyamaran dari bintang-bintang utama ini dkemas dengan seru, lucu dan tidak biasa.

Dari awal film sudah kental dengan keseruan aksi kocak para pemain dan pastinya kalian harus siap-siap terkocok dengan aksi-aksi seru  dari comedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Ada jua penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan.

Kalian bisa menyaksikan film Teachers mulai hari 8 Januari 2021 di aplikasi STRO, kalian juga cukup download plikasi streamingnya yang sudah kalian bisa akses melalui  android, iOs ataupun via browser web. Bukan hanya itu keuntungan lain dari kalian download dan berlangganan aplikasi STRO, nah ngga perlu khawatir untuk aplikasi premiumnya STRO murah banget hanya dengan Rp.10.000, kalian juga bisa menyaksikan film karya-karya terbaik Indonesia lainnya dan jangan lupa follow Instagram @STROTV.